cikarang





❤ Menakjubkan fakta tentang panda merah - (101)

Selasa, 23 Oktober 2012 , Posted by Civa rentcar at 12.14

PANDA MERAH

Salah satu fakta yang paling menonjol panda merah adalah tentu saja nama yang sama dengan beruang hitam dan putih yang dikenal sebagai Anda tahu mana, panda raksasa.

Namun panda merah jauh lebih kecil, jika Anda memiliki hewan peliharaan kucing di rumah Anda, maka makhluk merah kecil adalah ukuran yang sama atau sedikit lebih besar dari kucing rumah yang sudah dewasa. Apa yang membuat panda lucu terlihat lebih besar dari mereka adalah ekor lebat yang dapat tumbuh hingga 45 cm panjangnya.
Ini bulat seperti ekor cincin ini sangat berguna untuk membungkus di sekitar panda merah, berfungsi sebagai selimut hangat di lingkungan suhu dingin. Pertama kali saya melihat panda merah di kebun binatang, saya pikir itu adalah rakun, karena mereka sangat terlihat-sama.
Dalam mengejutkan saya ketika zookeeper menjelaskan kepada saya bahwa makhluk menakjubkan dapat terkait dengan kedua panda dan lebih dari rakun. Tapi sekali lagi, zookeeper bersikeras bahwa panda kecil yang lucu merah TIDAK beruang.
Aku bahkan lebih bingung pada saat itu, dan anehnya ingin tahu lebih banyak tentang hewan ini. Di mana mamalia keluarga bahwa panda merah milik?

Nama Latin untuk hewan arboreal ini adalah Ailurus fulgens, atau bersinar-kucing, namun meskipun nama kucing, mereka tidak ada hubungannya dengan atau berhubungan dengan kucing. Menurut pendapat saya ini hal merah kecil erat mungkin berhubungan dengan setan Tasmania. Siapa yang tahu?











Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar